Senin, 16 Juni 2008

Hikmah Hari Ini

"Wahai Tuhan aku tidak akan meninggalkan pinta-Mu Dan tidak akan berusaha menggapai pintu lain selain pintu-Mu Aku akan menenun baju keridhaan-Mu Sungguh aku sangat tersanjung telah menjadi salah satu dari hamba-hamba-Mu Aku berbisik lirih dalam keheningan shubuh Saat dikatakan Siapakah Tuhanmu? Tuhanku adalah Sang Pencipta Alam Aku sungguh sangat terhormat telah menjadi salah satu dari hamba-hamba-Nya Tuhanku adalah Yang menerbitkan fajar Aku tidak berusaha menggapai pintu yang lain selain pintu-Mu *senandung cinta Hasan bin Tsabit"

: Sungguh beruntung bagi siapapun yang mampu menata qolbunya menjadi bening, jernih, bersih, dan selamat. Sungguh berbahagia dan mengesankan bagi siapapun sekiranya memiliki qolbu yang tertata, terpelihara, dan terawat dengan sebaik-baiknya. Karena selain senantiasa akan merasakan kelapangan, ketenangan, ketenteraman, kesejukkan, dan indahnya hidup di dunia ini, pancaran kebeningan hati pun akan tersemburat pula dari indahnya setiap aktivitas yang dilakukan. (AA Gym)

Tidak ada komentar: